Teori Spy x Family: Ada Isyarat Masa Depan Suram Yang Menunggu Yor Dan Loid

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:30 WIB

Diorama.id - Ada teori populer dari penggemar bahwa Yor yang berperan sebagai istri Loid akan diberikan misi terakhir untuk membunuh Loid Forger dalam waktu dekat.

Hal ini kemudian membuat para fans dari Spy x Family menebak gambaran seperti apa pertarungan antara Yor dan Loid Forger dimasa depan.

Seperti yang kita tahu jika Spy x Family baru saja merilis episode ke-5 dari serial ini. Dalam episode ke-5 dari Spy x Family ini memperlihatkan jika keluarga Forger mengunjungi sekolah, di mana mereka mengetahui bahwa Anya pada akhirnya diterima di akademi Eden.

Baca Juga: Anime Black Rock Shooter: Dawn Fall Telah Tersedia di Disney+ Hotstar!

Seluruh keluarga merayakan, Loid dan Yor merayakan keberhasilan ini. Bahkan Anya kemudian meminta Loid bahwa dia ingin memainkan permainan Spy menyelamatkan putri yang ditangkap.

Hal ini membuat Loid meminta agensinya untuk mengirim semua mata-mata di daerah itu untuk misi darurat. Loid memainkan peran Spy dalam drama ini, sementara mata-mata lain mencoba menghentikannya.

Baca Juga: Kaguya Sama: Love Is War - Ultra Romantic Dapatkan Closing Spesial Untuk Episode 5

Dalam drama tersebut, Rintangan terakhir yang berdiri antara Loid dan Anya adalah Yor. Saat itulah Loid benar-benar melihat sisi mengerikan Yor.

Sebelumnya, dia selalu berpikir bahwa Yor pandai berkelahi karena pelajaran Yoga-nya. Tapi yang pasti, pertemuan antara keduanya akan meningkatkan kecurigaannya bahwa ada hal lain yang sedang terjadi.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X