Serial Games of Thrones : House of Dragon Dikonfirmasi Resmi Tayang Pada 22 Agustus 2022!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta serial garapan George R.R Martin, Games of Thrones. Pasalnya, serial House of Dragon dikonfirmasi secara resmi tayang pada 22 Agustus 2022 mendatang.

Pada pengumuman tanggal rilis tersebut, pihak HBO GO selaku pemegang hak dari serial yang ditempatkan sebagai prekuel dari Games of Thrones tersebut, merilis sebuah trailer baru. Menariknya teaser tersebut memamerkan beberapa footage-footage baru.

Salah satu adegan epic di trailer terbaru dari serial House of Dragons tersebut, adalah diperlihatkannya sosok naga yang kemungkinan besar akan menjadi tunggangan dari Daemon Targaryen.

Selain itu, trailer berdurasi 94 detik tersebut, juga memperlihatkan beberapa house-house besar seperti Stark, Baratheon, dan Velaryon yang bersumpah setia kepada Raja Viserys Targaryen. Tampak pada trailer tersebut, Viserys menunjuk, putrinya, Putri Rhaenyra Targaryen sebagai ahli waris dari Iron Throne.

Baca Juga: Doctor Strange in The Multiverse of Madness Jadi Film MCU Dengan Rating Terburuk ke 2 Versi Penonton!

Kemungkinan besar ketidaksetujuan para warga Westeros dan house-house kepada Putri Rhaenyra inilah yang akan menjadi konflik utama di serial House of Dragon.

Dari segi cast film ini akan menghadirkan Matt Smith sebagai Daemon Targaryen, Emma D’Arcy sebagai Rhaenyra Targaryen, Eve Best sebagai Rhaenys Velaryonand, dan Olivia Cooke sebagai Lady Alicent Hightowerand.


Penjelasan Tentang Karakter

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X