CGV dan Cinepolis Siap Tayangkan Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya CBI Pictures benar-benar paham bagaimana memanjakan para penonton di Indonesia. Setelah memberikan kabar bahagia bagi penikmat film Korea dengan menghadirkan film Broker dan Decision to Leave di Indonesia. Kali ini salah satu distributor film asal Indonesia tersebut siap memanjakan para penikmat anime.

Pasalnya melalui akun twitter resmi miliknya @CBIpictures, pihaknya baru saja mengkonfirmasi bahwa film Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve, siap tayang di Indonesia pada bulan Mei 2022.

Film Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve, sendiri adalah sebuah film spesial ke-17 dari serial karya Aoyama Gosho ini, yang ditujukan sebagai prelude dari film Detective Conan : The Bride of Halloween.

Baca Juga: CBI Pictures Siap Tayangkan Film Drama Thriller, Decision to Leave di Indonesia!

Film yang berisi ringkasan 14 episode dari serial anime Detective Conan ini, akan menyajikan asal usul konflik cerita yang ada di film Detective Conan : The Bride of Halloween. Dimana film ini menghadirkan kisah cinta dari Detektif Wataru Takagi dan Detektif Miwako Sato.

Selain itu, film ini juga akan menjelaskan latar belakang beberapa karakter seperti Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi saat masih di akademi kepolisian.

Dilansir dari halaman Instagram ODEX Indonesia selaku, pemegang hak siar film Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve. Rencananya film ini akan tayang perdana pada tanggal 20 Mei 2022 mendatang, di jejaring bioskop CGV dan Cinepolis.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X