MOB PSYCHO 100 Season 3 Resmi Dikonfirmasi! Siap Tayang Pada Oktober 2022!

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi fans-fans anime MOB PSYCHO. Pasalnya bertepatan dengan tanggal ulang tahun sang protagonis utama yaitu Shigeo Kageyama pada 12 Mei 2022, pihak Warner Bros Japan dan studio Bones secara resmi, mengkonfirmasi bahwa serial yang diadaptasi dari komik karya ONE ini, mendapatkan penayangan musim ketiganya.

Pengumuman MOB PSYCHO season 3 tersebut ditandai dengan perilisan sebuah teaser trailer berdurasi 70 detik. Selain mengkonfirmasi kembalinya beberapa cast utama serial ini, teaser tersebut juga memastikan bahwa musim ketiga dari petualangan Shigeo ‘MOB’ Kageyama ini, akan tayang pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Berikut daftar yang akan hadir di musim ketiga anime MOB PSYCHO:

Takanori Hoshino sebagai Serizawa
Atsumi Tanezaki sebagai Tome Kurata
Uki Satake sebagai Tsubomi
Ayumi Fujimura sebagai Ichi Mezato
Toshihiko Seki sebagai Musashi Goda
Yoshimasa Hosoya sebagai Tenga Onigawara

Serial yang memiliki nama resmi MOB PSYCHO 100, ini adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh ONE. Dimana ONE sendiri adalah creator asli dari serial manga One-Punch Man, sebelum diambil alih oleh Yusuke Murata.

Baca Juga: 6 Hal-Hal yang Dipermasalahkan Oleh Riot Games pada Gugatan Terbarunya Kepada Moonton!

MOB PSYCHO 100 sendiri pertama kali terbit pada tahun 2012 melalui Shogakukan Ura Sunday, dan secara resmi berakhir pada tahun 2017. Sejak pertama kali tersebut MOB PSYCHO telah berhasil mengumpulkan 16 volume.

Dimana serial manganya sendiri telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia dan diterbitkan oleh penerbit Elex Media, dan telah mencapai 8 volume.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X