Inilah Tampilan Perdana Acha Septriasa Sebagai Mumun di film di Film Remake Jadi Pocong!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya geliat film horor Indonesia semakin bergairah. Pasalnya setelah kesuksesan film KKN di Desa Penari yang berhasil menembus 4.5 juta penonton, dan perilisan film Kuntilanak 3 beberapa waktu yang lalu. Kali ini giliran film remake, sinetron ‘Jadi Pocong’ yang unjuk gigi.

Dilansir dari halaman instragram DEE Company, selaku studio yang menggarap film berjudul ‘Mumun’ ini, pihak secara resmi membagikan first look Acha Septriasa sebagai Maemunah.

Dari first look yang dibagikan tersebut, sepertinya film reboot dari sinetron yang pernah digandrungi oleh masyarakat Indonesia pada tahun 2000an ini, akan tampil lebih gelap dan meninggalkan kesan komedi dari serial aslinya.

Berikut first look perdana dari film 'MUMUN' Jadi Pocong :

Kemungkinan besar Rizal Mantovani yang dipercaya sebagai pengarah film MUMUN, akan menghadirkan berbagai desain hantu yang mengerikan serta cerita yang horor yang kental layaknya film-film terdahulunya, seperti Tusuk Jelangkung dan terbaru Kuntilanak 3.

Baca Juga: Fajar Nugros Resmi Luncurkan Teaser Trailer dari Film Bergenre Horror Thriller Pertamanya 'Inang'

Selain Acha Septriasa, film ini akan menghadirkan beberapa cast lain seperti Dimas Aditya, Volland Hummonggio, Anya Geraldine, Anette Edoarda, Samuel Rizal, dan pemeran asli serialnya yaitu komedian Mandra.

Bagi anak kelahiran 90 an tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial sinetron horor berbalut komedi yang satu ini. Serial yang memiliki judul resmi ‘Jadi Pocong’ ini menjadi sebuah tontonan yang begitu populer sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2002 yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X