Setelah Vakum Selama 8 Tahun, My Chemical Romance Resmi Rilis Lagu Baru, The Foundations of Decay

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans-fans group band emo asal Amerika Serikat, My Chemical Romance. Pasalnya setelah vakum hampir 8 tahun sejak tahun 2014 yang lalu, band yang digawangi oleh Gerard Way tersebut resmi merilis single terbaru.

Lagu yang memiliki judul ‘The Foundations of Decay' tersebut, kini sudah bisa kamu dengarkan melalui beberapa platform streaming musik seperti Youtube Music dan Spotify.

The Foundations of Decay, sendiri digarap oleh Gerard Way, Mckean, dan sang gitaris Ray Toro. Dimana,lirik lagu ini terinspirasi dari peristiwa 9/11, yang disebut-sebut menginspirasi sang vokalis membentuk My Chemical Romance pada tahun 2001.

Lagu berdurasi 6 menit tersebut, disebut-sebut akan membangkitkan rasa nostalgia para fans My Chemical Romance.

Baca Juga: Film Satria Dewa : Gatot Kaca Resmi Tayang Pada 9 Juni 2022!

Pasalnya lagu yang dibuka dengan lantunan gitar dan piano,serta suara ikonik dari sang vokalis, membuat siapapun yang mendengarnya seolah kembali ke masa kejayaan My Chemical Romance pada medio awal 2000an.

Perilisan lagu The Foundations of Decay sendiri seolah melengkapi kebahagiaan para fans, setelah My Chemical Romance secara resmi mengumumkan tour reuninya.

Dimana, My Chemical Romance sendiri secara resmi akan menggelar tour reuni yang dimulai dari kawasan Eropa hingga Amerika Utara. Tour tersebut rencana akan mulai digelar di Inggris pada tanggal 16 Mei 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AKB48 Resmi Merilis MV Single Ke-59 Moto Kare desu

Kamis, 21 April 2022 | 17:00 WIB

Lirik Lagu YoRi - Unlock Versi Berbahasa Jepang

Senin, 14 Maret 2022 | 12:00 WIB

Cindy Hapsari Mengumumkan Kelulusannya dari JKT48

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:03 WIB
X