Black Panther : Wakanda Forever Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Tahun 2022!

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022, akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi para fans Marvel. Pasalnya setelah disuguhkan berbagai serial serta film-film adaptasi Marvel, seperti Doctor Strange in The Multiverse of Madness dan Moon Knight, satu film lagi dipastikan akan hadir pada tahun ini.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh CEO dari Walt Disney yaitu Bob Chapek, bahwa film Black Panther : Wakanda dipastikan akan hadir pada akhir 2022. Rencananya film arahan Brayan Coolger tersebut akan tayang secara global pada tanggal 8 November 2022 mendatang.

Kevin Feige secara resmi mengkonfirmasi bahwa sosok T'challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman tidak adakan digantikan oleh aktor lain. Sehingga film kedua dari Black Panther ini akan lebih berfokus pada sosok Shuri.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Thor: Love and Thunder, Perlihatkan Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman

Marvel Studios sendiri kabar telah menyiapkan Namor untuk muncul di film Black Panther : Wakanda Forever. Kemunculan Namor pada film sekuel Black Panther tersebut kabarnya akan menggunakan pola yang sama, saat Marvel Studios memperkenalkan Black Panther lewat film Captain America : Civil War.

Peran dari Namor sendiri disebut-sebut akan begitu minor, dimana dirinya hanya akan muncul di beberapa scene saja. Peran besar justru akan diemban para warga Atlantis dengan memunculkan Namora sepupu dari Namor, dan sang panglima perang Antlantis Attuma.

Dua karakter tersebut nantinya akan menjadi fokus utama dari peperangan Wakanda dan Atlantis yang menjadi fokus cerita Black Panther : Wakanda Forever.

Sejauh ini pihak Marvel Studios sendiri masih belum memutuskan siapakan aktor yang tepat untuk memerankan karakter Namor.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X