Satria Dewa GatotKaca Resmi Rilis Trailer Perdana! Jelaskan Asal Usul Konflik Pandawa dan Kurawa!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:32 WIB

Diorama.id - Setelah menggoda para penikmat film tanah air lewat beberapa teaser trailer dan beberapa promo baliho di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Akhirnya film garapan sutradara Hanung Bramantyo, yaitu Satira Dewa GatotKaca resmi merilis trailer perdana.

Perilisan trailer berdurasi 2 menit 20 detik tersebut, dibarengi dengan sebuah pengumuman poster resmi dari film Satria Dea GatotKaca tersebut yang memamerkan para cast-cast utamanya.

Menariknya dari trailer perdana yang dirilis oleh tersebut, selain disajikan aksi-aksi pertarungan yang memukau. Trailer tersebut, juga menjelaskan konflik yang akan mendasari film Satria Dewa Semesta ini.

Konflik yang akan mendasari Satria Dea Semesta, lewat film perdana GatotKaca ini, dimulai dari perburuan pusaka dari para Pandawa yang diincar oleh para Kurawa di Era Modern.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Resmi Tayang di Indonesia Pada Agustus 2022!

Dimana tujuan utama perburuan pusaka tersebut adalah membalas kekalahan bangsa Kurawa di perang Baratayudha yang terjadi ribuan tahun yang lalu. Sehingga kita akan disajikan perburuan keturunan orang-orang yang memiliki darah Pandawa oleh bangsa Kurawa di era modern.

Karakter Yudha yang diperankan oleh Rizky Nazar sendiri dijelaskan sebagai keturunan dari bangsa Pandawa. Dikarenakan darah pandawa yang mengalir didalam tubuhnya itulah dirinya mampu mengakses kekuatan leluhurnya, dan dapat berubah menjadi sosok GatotKaca.

Selain menjelaskan konflik utama dalam film perdana Satria Dewa tersebut, film ini juga memperlihatkan sosok Yayan Ruhian yang akan berperan sebagai Beceng. Dimana sosok Beceng diperlihatkan menyambut kedatangan para bangsa Pandawa di Astinapura.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X