Lagu Opening dan Ending Overlord Season 4 akan dibawakan oleh OxT dan Mayu Maeshima!

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada bulan Juli 2022 mendatang, Overlord-season-4">Overlord season 4 mulai menggoda para fans lewat beberapa informasi terbaru.

Dilansir dari akun twitter @over_lord_anime dikonfirmasi bahwa pihak studio Madhouse, secara resmi menunjuk musisi OxT dan Mayu Maeshima untuk mengisi opening serta ending anime adaptasi light novel karya Kugane Maruyama.

Lagu pembukanya sendiri akan dibawakan oleh OxT dengan judul ‘Hollow Hunger’. Dimana musisi ini dikenal lewat musik-musik beraliran digital rock., yang digawangi oleh Masayoshi Oishi sebagai vokalis, dan Tom-H@ack sebagai gitaris sekaligus komposer.

Dimana OxT sendiri, kembali dipercaya oleh pihak Madhouse, setelah 3 opening dari anime Overlord sebelumnya, yaitu "Clattanoia", “GO CRY GO”, dan “Silent Solitude”, juga dibawakan oleh musisi beraliran digital rock yang satu ini.

Baca Juga: Tensura Movie Rilis Trailer Perdana! Siap Rilis November 2022!

Sedangkan untuk endingnya, yang berjudul “No Man’s Dawn”, akan dibawakan oleh Mayu Maeshima. Mayu Maeshima sendiri yang sebelumnya tergabung dalam MYTH & ROID yang sebelumnya dipercaya membawakan ending song untuk 3 musim dari anime Overlord.

Sebelumnya pihak Madhouse secara resmi merilis trailer perdana dari musim keempat dari anime Overlord. Trailer berdurasi 80 detik tersebut menampilkan sebuah adegan dimana bangsa manusia yang mencoba mencari bantuan dari Ainz.

Selain itu ditampilkan juga sebuah pertarungan besar yang antara bangsa undead yang bekerjasama dengan manusia melawan Kaiser Kegelapan, Jaldaboath. Dimana hal tersebut akan menandai dimulainya arc The Paladin of The Holy Kingdom.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X