Anime Garapan Wit Studio Vampire in The Garden Rilis Sebuah Video yang Perlihatkan Serbuan Vampire!

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id -Sepertinya Netflix benar-benar serius melebarkan sayapnya untuk merambah pasar anime. Pasalnya, setelah sukses memproduksi anime original garapannya seperti Devilman Crybaby dan B : The Beginning, kali ini pihak Netflix resmi mengumumkan serial anime terbarunya, yaitu Vampire in The Garden.

Anime yang merupakan kolaborasi WIT studio dan Netflix tersebut rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 mendatang. Dimana pada pengumuman tanggal rilis tersebut, pihak Netflix secara resmi merilis sebuah klip baru yang memiliki takjub “Midnight Vampire Attack”.

Klip terbaru dari anime yang akan tayang secara eksklusif melalui layanan Netflix tersebut, memperlihatkan sebuah serbuan vampire dimalam hari.

Dimana klip yang memiliki durasi 2 menit 23 detik tersebut menampilkan adegan pembantaian umat manusia yang dilakukan oleh para vampire.

Baca Juga: Alami Penurunan Pelanggan, Netflix Siap Turunkan Harga Namun Hadir dengan Iklan

Adegan tersebut memperlihatkan dua cast utama serial ini yaitu Fiine yang memimpin invasi para vampire, serta Momo yang terlihat mencoba menghindari serangan tersebut dengan keluar dari kota.

Dunia dalam serial ini sendiri digambarkan dimana, umat manusia berada dalam tahap kepunahan setelah kalah berperang dengan para vampire. Sehingga para umat manusia yang tersisa, terpaksa harus membangun sebuah kota yang dipenuhi oleh cahaya guna menghindari para vampire menyerang.

Dari segi cerita Vampire in The Garden, akan mengisakan seorang gadis bernama Momo, dan Fiine yang merupakan seorang ratu vampire. Dimana keduanya akan memiliki tujuan yang sama, yaitu menemukan sebuah tempat, yang memungkinan manusia dan vampire bisa hidup berdampingan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X