Serial She-Hulk Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Agustus 2022!

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Tahun 2022 sepertinya akan menjadi tahunnya bagi para superhero Marvel. Pasalnya setelah pada awal tahun, mereka sudah membanjiri layar lebar dan layanan streaming service lewat film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, serta serial Moon Knight.

Kali ini giliran serial yang disebut-sebut akan menyajikan sebuah tema superhero dengan balutan komedi yaitu She-Hulk, yang mendapatkan tanggal rilis.

Pengumuman tanggal rilis tersebut tidak sengaja dibocorkan oleh website Disney+ United Kingdom, dimana serial yang akan menghadirkan sosok Tatiana Maslany sebagai Jennifer's Walters tersebut akan dirilis pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Jika tanggal rilis She-Hulk tersebut benar, maka serial yang satu ini akan dirilis setelah serial Ms Marvel pada 8 Juni 2022 dan film Thor : Love and Thunder yang akan dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Serial She Hulk Beri Sinyal Kehadiran Sosok Mutant Abadi, Mr. Immortal!

Serial She-Hulk sendiri direncanakan tayang pada tahun 2022 dan akan memiliki 10 episode. Peran She-Hulk sendiri akan diperankan oleh Tatiana Maslany, dan menghadirkan cast-cast seperti Roth, Ginger Gonzaga, Renée Elise Goldsberry, dan Jameela Jamil. Menariknya aktor pemeran Hulk yaitu Mark Ruffalo dipastikan juga akan hadir dalam serial yang satu ini.

Serial She-Hulk sendiri dirumorkan akan menjadi setup untuk salah satu arc populer dari komik Marvel,yaitu World War Hulk.

Rumor tersebut pertama kali dicuitkan oleh dua akun twitter yang sebelumnya memberikan bocoran mengenai Spider-Man : No Way Home, yaitu @MyTimeToShineHello dan @TheComixKid.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X