Setelah KKN di Desa Penari Thread Horor Twitter Sewu Dino Dirumorkan akan Dapatkan Adaptasi Film!

- Senin, 16 Mei 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya kesuksesan film horor garapan MD Pictures yang sejauh telah berhasil menarik 5 juta penonton untuk datang ke bioskop, membuat beberapa rumah produksi tertarik untuk mengadaptasi thread horor di twitter menjadi sebuah film.

Terbaru dilansir dari akun twitter @bicaraboxoffice, pihaknya memposting sebuah gambar yang menyebutkan bahwa pihak MD Pictures siap mengangkat thread horor Sewu Dino menjadi sebuah film.

Sewu Dino sendiri adalah thread horor karya akun twitter @SimpleM81378523, yang sebelumnya dikenal lewat karya fenomenalnya KKN di Desa Penari. Dimana utas ini akan mengisahkan sebuah persaingan gaib antara dua keluarga.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak MD Pictures terkait akan diadaptasikannya thread horor yang satu ini menjadi sebuah film. Satu-satunya informasi yang bisa penulis dapatkan hanyalah dari akun twitter @bicaraboxoffice.

Bagi kamu yang tertarik membaca thread horor yang satu ini bisa membacanya melalui link berikut :

Link Baca Utas Horor Sewu Dino

Sewu Dino sendiri berfokus pada sosok wanita bernama Sri, dimana dirinya yang terpaksa merantau ke kota untuk menjadi seorang pekerja rumah tangga di sebuah rumah dari keluarga terpandang di kota tersebut.

Dirumah tersebut dirinya bertemu dengan Erna dan Dini, dimana keduanya merupakan pembantu baru dirumah tersebut. Dimana ketiganya ditugaskan mengurus rumah dari sang majikan yang letaknya berada jauh didalam hutan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X