Fire Force Season 3 Resmi Diumumkan! Siap Sajikan Pertarungan Besar dengan Evangelist!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta serial anime adaptasi manga karya Atsushi Okubo, Fire Force. Pasalnya, melalui website resminya pihaknya secara resmi mengumumkan season ketiga dari petualangan Shinra Kusakabe tersebut.

Melalui halaman resmi website Fire Force Anime tersebut, pihaknya menyebutkan bahwa judul resmi dari musim ketiga dari anime yang satu ini adalah Fire Force Sannosho.

Fire Force Sannosho sendiri akan memasuki arc ke-15 dari serial manganya. Dimana, ceritanya sendiri akan berfokus pada persiapan pertarungan dan penyelidikan organisasi Evangelist.

Dimana persiapan menghadapi para Evangelist tersebut akan mengisahkan pengabungan dan pelatihan Special Fire Force Company 8 dann Special Fire Force Company 7.

Baca Juga: Gachiakuta, Serial Manga Baru Karya Kreator Fire Force dan Soul Eater Resmi Dirilis!

Kisahnya sendiri akan berfokus pada Shinra dan Artus serta Tamaki, yang akan mengikuti sebuah pelatihan dari Benimaru untuk mempelajari cara menggunakan kekuatan Superfire.

Disamping itu, penyelidikan yang dilakukan di wilayah Asakusa dilakukan untuk mengetahui apakah Konro memiliki hubungan dengan para Evangelist.

Manga Fire Force pertama kali memulai debutnya pada bulan September 2015 melalui Weekly Shonen Magazine milik Kodansha. Sejak saat itu manganya terjual lebih dari 17 juta eksemplar di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X