Angga Yunanda Dirumorkan Bergabung dengan Jagat Sinema Bumi Langit untuk Serial Tira

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya salah satu project superhero paling ambisius di Indonesia, yaitu Jagat Sinema BumiLangit akan segera kehadiran cast baru.

Pasalnya salah satu aktor muda berbakat asal Indonesia, yaitu Angga Yunanda dirumorkan akan bergabung dengan semesta yang dibuka lewat film Gundala Putra Petir tersebut.

Dimana hal tersebut, terlihat melalui akun instastory akun instagram Piranha Stunt Indonesia. Pada video tersebut nampak aktor yang bermain di film Dua Garis biru tersebut sedang berlatih dengan beberapa orang.

Menariknya, video yang memperlihatkan Angga Yunanda sedang berlatih gerakan pertarungan tersebut menyertakan sebuah tagar #Tira.

Baca Juga: Bumi Langit Cinematic Universe Umumkan Serial Perdananya Dengan Judul “TIRA”

Tira sendiri adalah salah satu serial Jagat Sinema BumiLangit yang akan diperankan oleh Chelsea Islan dan direncanakan tayang melalui Diseny+ Hotstar Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Jagat Sinema BumiLangit, ataupun Angga Yunanda, di dalam salah satu project superhero paling ambisius garapan anak bangsa tersebut.

Beberapa fans berspekulasi, aktor kelahiran 16 Mei tahun 2000 tersebut akan memerankan salah satu superhero dari BumiLangit, yaitu Kalong.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X