Vampire in The Garden Anime Terbaru Garapan Wit Studio Telah Tersedia di Netflix!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:00 WIB

Diorama.id - Akhirnya bertepatan dengan tanggal 17 Mei 2022, salah satu anim kolaborasi Netflix dan Wit Studio yaitu Vampire in The Garden telah resmi hadir di layanan streaming tersebut.

Vampire in The Garden sendiri sejuah ini berhasil mendapatkan rating sebesar 7.25 dari 1400 pengguna situs MyAnimeList. Dimana anime yang menghadirkan berbagai adegan brutal ini hadir sebanyak 5 episode.

Dunia dalam serial ini sendiri digambarkan dimana, umat manusia berada dalam tahap kepunahan setelah kalah berperang dengan para vampire.

Sehingga para umat manusia yang tersisa, terpaksa harus membangun sebuah kota yang dipenuhi oleh cahaya guna menghindari para vampire menyerang.

Baca Juga: Fire Force Season 3 Resmi Diumumkan! Siap Sajikan Pertarungan Besar dengan Evangelist!

Dari segi cerita Vampire in The Garden, akan mengisahkan seorang gadis bernama Momo, dan Fiine yang merupakan seorang ratu vampire.

Dimana keduanya akan memiliki tujuan yang sama, yaitu menemukan sebuah tempat, yang memungkinan manusia dan vampire bisa hidup berdampingan.

Pertemuan keduanya, terjadi setelah Momo yang berusaha kabur dari invasi para vampire tersebut, akhirnya bertemu dengan Fiine.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yowamushi Pedal Season 5 Siap Rilis Pada Oktober 2022!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:48 WIB

Free Final Stroke Part 2 Telah Resmi Tayang di CGV!

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:47 WIB
X