CGV Resmi Tayangkan Film Doraemon: Nobita's Little Star Wars Pada 25 Mei 2022!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 21:01 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Doraemon di Indonesia. Pasalnya, salah satu distributor film asal Indonesia yaitu CBI Pictures secara resmi mengumumkan, bahwa pihaknya siap menayangkan film Doraemon : Nobita’s Little Star Wars.

Rencananya film ke 41 dari franchise robot kucing dari masa depan ini akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2022 mendatang.

Sejauh ini, baru CGV saja yang dipastikan menayangkan film yang merupakan versi remake dari film dengan judul serupa yang dirilis pada tahun 1985 silam.

Pengumuman tanggal rilis tersebut dibarengi dengan sebuah peluncuran poster resmi dari Doraemon : Nobita Little Star Wars. Dimana poster tersebut memperlihatkan sosok Nobita dan Doraemon yang sedang menggenggam sosok alien bernama Papi.

Baca Juga: CGV dan Cinepolis Siap Tayangkan Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve!

Film yang memiliki judul resmi Doraemon : Nobita’s Little Star Wars 2021 ini adalah, film arahan Susumu Yamaguchi yang pertama kali dirilis pada 4 Maret 2022 untuk pasar Jepang. Sejauh ini, film yang memiliki durasi 108 menit tersebut telah mendapatkan penghasilan sebesar $20 juta dollar.

Film ke-41 dari franchise Doraemon ini sendiri diadaptasi dari serial komik karya Fujiko F.Fujio dengan judul Doraemon Long Stories : Nobita’s Little Star Wars.

Dari segi cerita Doraemon : Nobita’s Little Star Wars 2021 sendiri akan mengisahkan, dimana Nobita yang secara tiba-tiba menemukan sebuah roket kecil yang jatuh ke bumi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Artikel Terkait

Terkini

X