Member JKT48 Azizi Shafa Asadel Resmi Jadi Pemeran Utama di Film Horor Berjudul Tainted Soul!

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:15 WIB

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022 menjadi tahun yang membahagikan bagi member JKT48, Azizi Shafa Asadel. Pasalnya setelah dipastikan dirinya menjadi center untuk single ke-23 Idol Group asal Ibu Kota, dan dirumorkan akan bermain film horor berjudul ‘Setan Masker.

Member yang memiliki salam perkenalan atau Jikoshoukai ‘Gadis tomboy yang semangatnya meletup-letup’ tersebut kali ini terlibat dalam project horor yang berada dibawah naungan WME Independent dan akan menjadi pemeran utama di film ‘Tainted Soul’.

Dilansir dari liputan eksklusif Screendaily, WME Independent sendiri adalah perusahaan baru yang berbasis di Singapura.

Dimana film garapan WME Independent tersebut akan berisi 5 film dengan genre berbeda yang digarap oleh sutradara dari kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

Baca Juga: JKT48 Siapkan Special Project Kolaborasi Bersama dengan Laleilmanino!

Menariknya project dari WME Independent ini tengah dalam pembicaraan, agar dapat tampil di festival film Internasional di Cannes.

Azizi sendiri akan kebagian di dalam film bergenre horor, dimana dirinya akan berkolaborasi dengan pengarah film, Ginanti Rona Tembang Sari yang sebelumnya menggarap film Lukisan Ratu Kidul.

Dalam Tainted Ghost, member generasi ke-7 dari JKT48 tersebut, akan memerankan sosok gadis yang kehilangan ingatan yang berteman dengan seorang remaja yang dapat melihat hantu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Screen Daily

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X