Episode 7 dan 9 dari Stranger Things 4 Disebut akan Memiliki Durasi 2 Jam!

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:05 WIB

Diorama.id - Sepertinya season ke-4 dari serial original Netflix Stranger Things, akan menjadi sajian tontonan yang benar-benar ambisius. Pasalnya setelah disebut membandrol tiap episodenya sebesar 400 miliar, kini serial yang akan tayang pada 27 Mei 2022 tersebut, disebut akan memiliki durasi 2 jam untuk dua episodenya.

Dilansir dari Collider, sang kreator yaitu Ross and Matt Duffer menyebutkan bahwa episode 7 dan 9 dari Stranger Things Season 4 akan memiliki durasi dua kali lipat dari episode-epsiode lain di serial tersebut.

Meskipun Ross dan Matt Duffer sendiri tidak secara gamblang menyebutkan bahwa episode 7 dan 9 akan memiliki durasi 2 jam. Dirinya menyebutkan bahwa rata-rata durasi tiap episode musim terakhir Stranger Things season 4 adalah 1 jam 15 menit.

Hal inilah yang membuat para fans berspekulasi bahwa episode 7 dan 9 dan memiliki durasi lebih dari 2 jam.

Rencana episode perdana dari Stranger Things season 4 sendiri akan mulai tayang pada 27 Mei 2022. Pengumuman tanggal rilis tersebut, juga ditandai dengan perilisan resmi dari first look para cast utama dari serial original Netflix tersebut, yang mulai beranjak dewasa.

Baca Juga: Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power Siap Dirilis Pada September 2022!

Sebelumnya pihak Netflix sendiri telah merilis sebuah teaser trailer, berjudul “Welcome to California”.

Dimana teaser tersebut, menyoroti beberapa adegan dimana Eleven menjalani kehidupan barunya bersama keluarga Bayers di California, sebelum adegan berubah menjadi penuh aksi tembak-tembakan dan sebuah ledakan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X