Rick and Morty Dapatkan Adaptasi Serial Anime! Digarap oleh Studio di Balik Kesuksesan Tower of God!

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:15 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Rick and Morty. Pasalnya serial animasi sitkom yang telah memiliki 5 musim penayangan ini dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Menariknya versi anime dari Rick and Morty sendiri akan digarap Telecom Animation Film, yang sebelumnya menggarap anime-anime seperti Tower of God, Orange, dan Don’t Toy With Miss Nagatoro.

Versi anime dari Rick and Morty sendiri akan memiliki 10 episodes dan akan digarap oleh Takashi Sano, yang sebelumnya berada dibalik kesuksesan anime Tower of God. Rencananya serial ini akan tayang melalui streaming service HBO Max.

Sebelumnya, Sano sendiri sudah pernah terlibat di project film pendek Rick and Morty versi anime yang berjudul ‘Rick and Morty vs. Genocider” dan “Summer Meets God.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Anime Summer 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan versi pendek dari 2 anime Rick and Morty tersebut, bisa menontonya melalui Youtube.

Versi anime dari Rick and Morty sendiri akan menghadirkan cerita asli. Sehingga tidak akan memiliki hubungan dengan versi animasinya.

Langkah besar menghadirkan Rick and Morty versi anime tersebut dilakukan oleh Audit Swim selaku rumah produksi yang berada dibawah naungan Cartoon Network, yang membawahi film-film animasi dengan muatan cerita khusus dewasa ini, guna merespon kepopuleran anime yang semakin digandrungi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X