Tembus 7 Juta Penonton KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris di Indonesia!

- Kamis, 19 Mei 2022 | 17:34 WIB

Diorama.id - Penundaan film KKN di Desa Penari hingga lebih dari 2 tahun, akhirnya membuahkan hasil yang fantastis bagi MD Pictures. Pasalnya film garapan Pichouse Film dan digarap oleh Awi Suryadi tersebut berhasil menjadi film terlaris di Indonesia, setelah mencatatkan jumlah 7 juta penonton.

Capaian tersebut disampaikan langsung oleh Founder sekaligus CEO dari MD Pictures yaitu Manoj Punjabi bersama dengan pemeran sang sosok penari Badarwuhi, Aulia Sarah, melalui akun instagram @mdpictures_official.

Pada postingan tersebut, Manoj Punjabi mengucapkan terimakasih banyak terhadap antusiasme penonton di Indonesia, yang membuat film KKN di Desa penari dapat mencapai 7 Juta Penonton, dan berhasil menjadi film Indonesia terlaris.

Film yang garapan Awi Suryadi berhasil menggeser film garapan Falcon Pictures yaitu Warkop DKI : Jangkrik Boss Part 1 yang sejak tahun 2016 berhasil mencatatkan 6.858.616 penonton.

Baca Juga: Setelah KKN di Desa Penari Thread Horor Twitter Sewu Dino Dirumorkan akan Dapatkan Adaptasi Film!

Angka 7 Juta penonton miliki KKN di Desa Penari sendiri masih akan terus bertambah, pasalnya film yang satu ini status yang masih tayang di beberapa bioskop di Tanah Air.

Film KKN di Desa Penari sendiri telah resmi tayang bioskop-bioskop di Indonesia, sejak tanggal 30 April 2022 yang lalu. Menariknya pihak rumah produksi juga mengkonfirmasi bahwa KKN di Desa Penari akan hadir dalam dua versi.

Dimana KKN di Desa Penari akan hadir dalam versi Reguler yang dikhususkan pada usia penonton 13+ sedangkan untuk versi Uncut akan dikhususkan pada usia penonton diatas usia 17 tahun keatas.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X