Film Terbaru Makoto Shinkai, Suzume no Tojimari Siap Rilis di Indonesia Pada Awal Tahun 2023!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 08:30 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans-fans film garapan Makoto Shinkai. Pasalnya, dilansir dari Crunchyroll pihaknya, mengkonfirmasi bahwa Suzume no Tojimari siap tayang di luar Jepang pada awal tahun 2023.

Hal ini dikonfirmasi, setelah pihak Crunchyroll mendapatkan hak siar dan marketing dari film terbaru, Makoto Shinkai tersebut secara global dari TOHO.

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Crunchyroll, kapankah Suzume no Tojimari akan mendapatkan tanggal rilis resminya. Rencananya film yang mengangkat tema romansa dan bencana ini akan tayang perdana pada 11 November 2022 untuk pasar Jepang.

Sebelumnya, pihak TOHO Animation secara resmi teaser trailer dari film terbaru garapan Makoto Shinkai tersebut. Video berdurasi 44 detik tersebut, memperlihatkan sebuah dunia pasca bencana yang begitu sunyi dan tanpa kehidupan.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive Movie 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Akhir Tahun 2022!

Dari teaser trailer tersebut juga terungkap sang karakter utama yaitu Suzume, akan dibekali sebuah kunci untuk membuka setiap pintu ya ada. Dimana setiap pintu tersebut, mampu memicu berbagai bencana.

Film yang memiliki tagline “Tobira no Mukou ni Wa, Subete no Jikan Ga Atta” yang berarti “Seluruh waktu ada di balik pintu” ini, kemungkinan masih akan mempertahankan tema drama serta fenomena alam lain yang dipicu oleh dibuka atau ditutupnya sebuah pintu.

Suzume no Tojimari sendiri akan berfokus pada seorang gadis berusia 17 tahun bernama Suzume yang tinggal di kota Kyushu. Nasibnya berubah drastis setelah dirinya bertemu dengan seorang pria yang mencari sebuah pintu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X