Azizi Shafa Asadel Siap Perankan Gadis Lupa Ingatan di Film Horor Tainted Soul

- Jumat, 20 Mei 2022 | 10:30 WIB

Diorama.id - Member yang memiliki salam perkenalan atau Jikoshoukai ‘Gadis tomboy yang semangatnya meletup-letup’ tersebut kali ini terlibat dalam project horor yang berada dibawah naungan WME Independent dan akan menjadi pemeran utama di film ‘Tainted Soul’.

Dilansir dari liputan eksklusif Screendaily, WME Independent sendiri adalah perusahaan baru yang berbasis di Singapura.

Dimana film garapan WME Independent tersebut akan berisi 5 film dengan genre berbeda yang digarap oleh sutradara dari kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

Menariknya project dari WME Independent ini tengah dalam pembicaraan, agar dapat tampil di festival film Internasional di Cannes.

Baca Juga: Kumpulan Cosplay Anime Member JKT48! Dari Eren Yeager Hingga Nezuko!

Azizi sendiri bermain dalam film bergenre horor, dimana dirinya akan berkolaborasi dengan pengarah film, Ginanti Rona Tembang Sari yang sebelumnya menggarap film Lukisan Ratu Kidul.

Dalam Tainted Ghost, member generasi ke-7 dari JKT48 tersebut, akan memerankan sosok gadis yang kehilangan ingatan yang berteman dengan seorang remaja yang dapat melihat hantu.

Sedangkan untuk keempat film yang lain akan menghadirkan, The Bridge Curse : Ritual Reunites arahan sutradara asal Taiwan Lester Hsi dan Alain Hao. Dari Vietnam ada film berjudul Red Thread Reunites dan Bad Blood.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Screen Daily

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X