Full Versi dari Lagu Opening Anime Ya Boy Kongming Resmi Dirilis!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:30 WIB

Diorama.id - Versi lengkap dari lagu pembuka anime Ya Boy Kongming “Ciki Ciki Bam Bam” oleh unit khusus QUEENDOM akhirnya keluar.

Lagu ini dirilis untuk menyenangkan banyak penggemar yang telah menantikannya. dan penggemar bisa mendengarkan lagu ini melalui aplikasi streaming musik dan juga telah diunggah ke YouTube.

Versi TV dari lagu tersebut dirilis pada 4 April dan sejak itu telah diputar lebih dari 3,4 juta kali di platform Spotify.

Baca Juga: Terlalu Ngefans Naruto, Seorang Ayah Namai Anaknya Dengan Nama Naruto Uzumaki Namikaze

Perlu dicatat bahwa judul lagu kadang-kadang dieja sebagai "Chitty Chitty Bang Bang" dan itu adalah cover dari sebuah lagu oleh artis Hungaria Jolly, yang nama aslinya adalah Tarcsi Zoltan dan yang juga dikreditkan untuk lirik aslinya.

Lirik bahasa Jepang ditulis oleh Rucca sementara M.O.R melakukan aransemennya. QUEENDOM adalah unit khusus yang anggotanya terdiri dari Hibiki dan Moka dari lol, Akina dan Taki dari FAKY, dan Maria Kaneya dari GENIC.

Baca Juga: Film Terbaru Makoto Shinkai, Suzume no Tojimari Siap Rilis di Indonesia Pada Awal Tahun 2023!

Adaptasi anime Ya Boy Kongming tayang perdana pada bulan April tahun ini. Selain lagu pembuka oleh QUEENDOM, 96Neko membawakan lagu penutup berjudul “Kibun Jojo” dan juga mengisi suara salah satu protagonis, Eiko. Ryotaro Okiayu mengisi suara karakter tituler Kongming.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X