Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve Telah Resmi Tayang di CGV dan Cinepolis!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:10 WIB

Diorama.id - Setelah pertama kali diumumkan pada awal bulan Mei yang lalu, akhirnya film Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve secara resmi tayang di Indonesia.

Film yang hadir di Indonesia berkat CBI Pictures ini, secara resmi tayang pada 20 Mei 2022, dan tersedia di jejaring bioskop CGV dan Cinepolis.

Film Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve, sendiri adalah sebuah film spesial ke-17 dari serial karya Aoyama Gosho ini, yang ditujukan sebagai prelude dari film Detective Conan : The Bride of Halloween.

Baca Juga: Detective Conan : The Bride of Halloween Berhasil Puncaki Box Office Jepang Selama 2 Minggu Berturut-turut!

Film yang berisi ringkasan 14 episode dari serial anime Detective Conan ini, akan menyajikan asal usul konflik cerita yang ada di film Detective Conan : The Bride of Halloween. Dimana film ini menghadirkan kisah cinta dari Detektif Wataru Takagi dan Detektif Miwako Sato.

Selain itu, film ini juga akan menjelaskan latar belakang beberapa karakter seperti Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi saat masih di akademi kepolisian.

Tentunya dengan dikonfirmasinya film Detective Conan Love Story at Police Headquarters Wedding Eve, memberikan sinyal bahwa film ke-25 dari petualangan Shinichi Kudo yaitu Detective Conan : The Bride of Halloween akan segera hadir di Indonesia.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X