Pembelian Tiket Presale Top Gun Maverick Telah Tersedia di CGV, XXI, dan Cinepolis!

- Minggu, 22 Mei 2022 | 14:05 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Tom Cruise, pasalnya film teranyarnya yaitu Top Gun Maverick dikonfirmasi tayang di Indonesia pada 24 Mei 2022.

Dimana beberapa jejaring bioskop di Indonesia, seperti CGV, XXI, dan Cinepolis secara resmi membuka penjualan pre-order untuk film yang akan memperlihatkan aksi-aksi pesawat tempur pada 21 Mei 2022.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket presale film teranyar Tom Cruise yang satu ini bisa mengunjungi link berikut

Beli Tiket Top Gun Maverick di CGV
Beli Tiket Top Gun Maverick di XXI
Beli Tiket Top Gun Maverick di Cinepolis

Jadwal tayang Top Gun Maverick di Indonesia ini lebih cepat 3 hari dari jadwal perilisan Internasionalnya, yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2022.

Baca Juga: CBI Pictures Konfirmasi Siap Tayangkan Film Korea ‘Broker’ di Indonesia

Pada sekuel Top Gun ini, Tom Cruise dan aktor Val Kilmer dipastikan akan kembali memerankan sosok Captain Pete ‘Maverick’ Mitchell dan Admiral Tom "Iceman" Kazansky.

Selama penayangan di CinemaCon bulan April 2022 yang lalu film ini berhasil mendapatkan sambutan meriah dari para tamu undangan, dan berhasil mencatatkan review 100% fresh di website Rotten Tomatoes.

Selain sempat ditunda karena pandemi COVID-19, film Top Gun Maverick sempat ditunda karena memberikan waktu kepada tim produksi untuk mempelajari adegan-adegan aksi pertempuran pesawat yang begitu kompleks.

Pada film keduanya ini Tom Cruise akan kembali memerankan sosok Captain Pete ‘Maverick’ yang harus kembali dari masa pensiunnya setelah mengabdi selama 36 tahun.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X