Mission: Impossible Dead Reckoning Part One Rilis Trailer Perdana! Siap Tayang Pada Juli 2023!

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:37 WIB

Diorama.id - Setelah jagat sosial media dihebohkan dengan beredarnya bocoran trailer dari film ketujuh dari petualangan Ethan Hunt, akhirnya pihak Paramount Pictures secara merilis trailer dari film yang memiliki judul resmi Mission : Impossible Dead Reckoning Part One.

Video berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan sosok Ethan Hunt yang akan kembali diperankan oleh Tom Cruise, yang kembali harus menjalankan berbagai aksi-aksi tidak masuk akal dari misi yang dirinya dapatkan.

Dalam trailer tersebut terlihat berbagai adegan aksi-aksi stunt yang berbahaya seperti adegan kebut-kebutan dijalan, pertarungan jarak dekat diatas kereta yang memperlihatkan sosok Vanessa Kirby sebagai Alana Mitsopolis.

Trailer tersebut ditutup dengan adegan Ethan Hunt meloncat dari pegunungan es dari sepeda motor miliknya.

Mission Impossible - Dead Reckoning Part One sendiri adalah film yang arahan Christopher McQuarrie dan menjadi film ketujuh dari Franchise Mission Impossible.

Baca Juga: Film Teranyar Tom Cruise Top Gun Maverick Siap Tayang di Indonesia Pada 24 Mei 2022!

Dimana film ini menjadi film ketiga dari franchise Mission Impossible yang digarap oleh McQuarrie setelah Rogue Nation pada tahun 2015 dan Fallout pada tahun 2018.

Hingga trailer resmi ini beredar belum ada informasi resmi akan seperti apakah cerita yang disajikan. Namun diketahui dari trailer yang beredar film ketujuh ini memiliki takjub ‘Time to Pick a Side’.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X