Mantan Member AKB48 Sae Miyazawa Dikonfirmasi Bergabung dengan Serial Ultraman Decker!

- Selasa, 24 Mei 2022 | 09:00 WIB

Diroama.id - Kabar bahagia bagi para fans-fans mantan member idol group AKB48 dan SKE48, Sae Miyazawa. Pasalnya wanita kelahiran 13 Agustus 1990 tersebut dikonfirmasi akan hadir di serial terbaru Ultra Series, yaitu Ultraman Decker.

Tidak tanggung-tanggung, Sae Miyazawa sendiri akan memerankan peran besar yaitu sebagai wakil kapten dari GUTS-Select sekaligus pilot dari pesawat Nursedessei bernama Sawa Kaizaki.

Dimana sosok Sawa Kaizaki yang juga diperankan oleh Sae, sendiri sebelumnya pernah muncul di film Ultraman Saga yang dirilis pada tahun 2012 yang lalu.

Pada serial Ultraman Decker sendiri, Sae yang akan berperan sebagai Sawa Kaizaki digambarkan telah berusia 29 dan merupakan sosok panutan bagi anggota GUTS-Select lainnya.

Sae Miyazawa sendiri merasa terhormat saat dipercayakan untuk kembali memerankan sosok Sawa Kaizaki setelah 10 tahun sejak penayangan film Ultraman Saga.

Baca Juga: Game Gacha Mobile Ultraman: Assemble Buka Masa Beta, Hadir di Android!

Dirinya menyebutkan bahwa sosok Sawa sendiri adalah seorang wakil kapten yang keren dan sedikit dingin, supportif, dan mampu menghadirkan rasa percaya diri kepada member GUTS-Select.

Rencananya Ultraman Decker sendiri akan tayang perdana pada 9 Juni 2022 mendatang. Sama seperti Ultraman Trigger, serial ke-34 dari Ultra Series ini sendiri akan menjadi serial yang ditujukan sebagai peringatan 25 tahun serial Ultraman Dyna yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1997 tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X