Sony Mulai Debut Agensi VTuber Perdananya, VEE

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:00 WIB
Credit: Sony Music
Credit: Sony Music

Diorama.id – Selain bergerak di bidang teknologi dan video game, Sony rupanya tertarik untuk ikut terjun ke industri VTuber. Terlebih sejak nama besar Hololive dan Nijisanji meroket dan membuka cabangnya di berbagai negara.

Sony Music resmi mengumumkan debut perdana dari agensi/grup VTuber mereka, VEE yang sebelumnya disebut Sony Project VEE. Ini adalah agensi/grup lain dari VTuber mereka setelah sebelumnya rilis VERSEn.

Agensi VTuber VEE beranggotakan Hinahoshi Airu, Kujo Ringo, Otokado Ruki, Syusetsu Kohaku, dan Tulsi-Nightmare Madness IV. Dua anggotanya yakni Kujo Ringo dan Syusetsu Kohaku sudah aktif cukup lama.

Baca Juga: Hilang Selama Satu Setengah Tahun, Seorang Vtuber Jadi Korban Human Trafficking!

Sony Music jelaskan bahwa Airu miliki identitas sebagai alien, Kohaku adalah rubah, Ringo adalah vampir, dan Ruki adalah iblis. Namun belum jelas apa identitas Tulsi-Nightmare Madness IV meskipun terlihat sebagai makhluk lawas dengan ilmu sihir.

Karena VTuber seperti Kohaku dan Ringo telah berpengalaman dalam streaming sebelum bergabung dengan VEE, banyak orang yang bisa menonton channel-nya sekarang juga.

Namun bersama VEE dan Sony, Kohaku yang merupakan VTuber Apex Legends tersebut akan memulai livestream perdananya tanggal 24 Mei jam 19:00 WIB.

Baca Juga: VTuber Veibae Dapatkan Banned Karena Konten NSFW

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X