Mantan Member Idol Group Fairies, Inoue Rikako Banting Setir Jadi Artis Film Dewasa!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 10:17 WIB

Diorama.id - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Jepang. Pasalnya mantan member idol group Fairies, yaitu Inoue Rikako secara resmi mengumumkan bahwa dirinya siap melebarkan sayapnya di industri film panas negeri Sakura tersebut.

Hal yang membuat para fansnya terkejut, dikarenakan Rikako mengumumkan keputusannya tersebut pasca merilis musik video untuk lagu solonya yang berjudul ‘Pit-a-Pat Tomorrow’ pada 16 Mei 2022.

Pada bagian akhir musik video tersebut para fansnya dibuat kaget setelah, Rikako menyertakan sebuah pesan pengumuman yang menyatakan dirinya ‘Saya akan muncul di video AV’.

Inoue Rikako Umumkan jadi artis film dewasa

 

Dalam cuitannya di akun twitter miliknya, dirinya menyebutkan bahwa keputusannya melebarkan sayap ke industri film panas Jepang diambil setelah memikirkan hal tersebut dengan matang.

Baca Juga: Ingin Bersinar di Panggung Baru, Altet Renang Olimpiade Jepang Ini Segera Debut Sebagai Aktris Film Dewasa

Rikako merasa dirinya siap kembali ke dunia industri hiburan yang sudah dirinya tinggalkan selama 9 tahun saat menjadi member dari Fairies.

Keputusan tersebut semakin diperkuat setelah selama 2 tahun terakhir, dirinya yang bekerja sebagai pekerja kantoran merasa tidak sesuai lagi dengan perusahaan tempat dirinya bekerja.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X