Inilah Preview Bagian Reff dari Lagu Terbaru Kolaborasi JKT48 dan Laleilmanino!

- Kamis, 26 Mei 2022 | 17:35 WIB

Diorama.id - Setelah sempat memberikan sinyal-sinyal kepada fans-fans JKT48 terkait spesial project JKT48 dan Laleilmanino pada awal Mei 2022 yang lalu. Akhirnya melalui instagram resmi @laleilmanino pihaknya secara resmi merilis sebuah preview lagu terbaru tersebut.

Video berdurasi 48 detik tersebut memperlihatkan Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, dan Iman Ibrahim yang sedang mengarahkan para member JKT48 seperti Lulu, Ashel, Flora, dan Sisca.

Dalam video preview tersebut, kita dapat mendengar kutipan reff dari lagu kolaborasi JKT48 dan Laleilmanino tersebut. Berikut potongan reff dari lagu tersebut :

Kalimat mu bermakna, pilih-pilih kata
Ayo kawan, semua, berikan cinta pada dunia
Makin cakap bicara
Makin cakap digital bersama

 

Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 27 Mei 2022 mendatang, sebagai bagian kampanye yang diadakan SiBerkreasi (Gerakan Nasional Literasi Digital). Kemungkinan besar lagu ini ditujukan untuk mengajak para pengguna internet di Indonesia lebih bijak dalam melontarkan pendapat ataupun argumen di sosial media.

Baca Juga: Member JKT48 Azizi Shafa Asadel Resmi Jadi Pemeran Utama di Film Horor Berjudul Tainted Soul!

Kolaborasi JKT48 dan Laleilmanino sendiri bukanlah kali pertama. Pasalnya trio produser tersebut sebelumnya juga terlibat dalam penulisan lagu single perdana JKT48 yaitu ‘Rapsodi’ dan single untuk Sisca JKT48 berjudul ‘Berdebar’.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X