Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia Resmi Rilis Trailer Perdana!

- Jumat, 27 Mei 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Setelah menggoda para fans pada bulan April 2022 yang lalu, lewat acara showcase yang memamerkan poster perdana dari film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia. Akhirnya, film yang diadaptasi dari karya Lee Hwan-kyung tersebut resmi rilis trailer perdana.

Rencananya film yang akan diperankan oleh Vino G.Bastian, Graciella Abigail, dan Indro Warkop tersebut akan dirilis pada 8 September 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Trailer berdurasi 2 menit 40 detik tersebut, memperlihatkan beberapa adegan-adegan yang menghibur dengan beberapa elemen komedi, namun berhasil menghadirkan rasa sedih dan sendu lewat cerita drama yang disajikan.

Selain nama-nama diatas film garapan Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Falcon tersebut, juga menghadirkan nama-nama seperti, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Denny Sumargo, dan Mawar de Jongh.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Resmi Tayang di Indonesia Pada Agustus 2022!

Dari segi cerita Miracle in No.7 versi Indonesia akan mengalami beberapa penyesuaian untuk nama-nama karakternya.

Ceritanya sendiri akan berfokus pada karakter bernama Dodo Rozak, yang memiliki mimpi menjadi sosok ayah yang baik bagi anaknya, yang bernama Kartika.

Dodo sendiri digambarkan sebagai seorang pria dengan keterbatasan, sehingga dirinya sering bertingkah seperti anak-anak.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X