Lirik Lagu Berani Bersuara JKT48 x Laleilmanino

- Jumat, 27 Mei 2022 | 11:04 WIB

Diorama.id - Setelah sempat membuat para fans bertanya-tanya, terkait special project kolaborasi terbaru bersama musisi Laleilmanino, akhirnya melalui kanal Youtube JKT48 lagu terbaru berjudul ‘Berani Bersuara’ telah resmi dirilis.

Lagu yang memiliki durasi 3 menit tersebut ditujukan sebagai bagian kampanye dari yang diadakan SiBerkreasi (Gerakan Nasional Literasi Digital).

Lagu ‘Berani Bersuara’ sendiri memiliki pesan lewat liriknya untuk mengajak para pengguna internet di Indonesia lebih bijak dalam melontarkan pendapat ataupun argumen di sosial media.

Dalam postingan instagram story Anindyo Baskoro atau yang lebih dikenal dengan Nino RAN di akun @ninokayam, alasan Laleilmanino memilih bekerjasama dengan JKT48 untuk special project tersebut dikarenakan, mereka merasa idol group yang bermarkas di FX Sudirman tersebut mampu menambahkan arti di lagu ‘Berani Bersuara’.

Nino menambahkan, penunjukan JKT48 tersebut sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan idol group tersebut mempercayakan Laleilmanino untuk menggarap single orginal perdana mereka yaitu ‘Rapsodi’.

Berikut lirik dari lagu ‘Berani BersuaraJKT48 x Laleilmanino :

Pikir-pikirlah dulu kawan
Sebelum bibir berucap
Katamu terekam jejak
Jemarimu berdansa kawan
Jangan kau salah berpijak
Pilihlah kata yang bijak

Bibir & jemari jadi
Harimaumu saat kau beraksi
Janganlah kau memangsa

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X