Sony Incar Sutradara District 9 untuk Kembangkan Film Adaptasi Gran Turismo

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:00 WIB
Credit: Polyphony Digital, Sony Interactive Entertainment
Credit: Polyphony Digital, Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Perluasan wilayah cakupan bisnis Sony Interactive Entertainment memang tak lagi seputar game untuk console mereka, melainkan film hingga platform lain yang lebih netral yakni PC dan mobile.

Keseriusan Sony Interactive Entertainment dalam film berkesinambungan dengan induk perusahaan mereka yakni Sony yang memiliki banyak rumah produksi film. Untuk membuatnya berbeda, mereka membuat PlayStation Productions untuk adaptasi game mereka ke dalam sebuah film.

PlayStation Productions telah telurkan Uncharted sebagai film adaptasi game pertama mereka yang diterima cukup baik meskipun fans serinya merasa filmnya sangat kurang dari harapan mereka.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Resmi Hadir di Gran Turismo 7! Siap Cover Lagu Tema “Moon Over The Castle”

Kini mereka dikabarkan tengah berencana membuat film layar lebar adaptasi Gran Turismo, salah satu game simulasi balap andalan PlayStation yang menjadi ciri khas mereka.

Menurut laporan Deadline, untuk merealisasikan visi mereka tersebut, Sony Interactive Entertainment dilaporkan tengah mengincar Sutradara film District 9, Elysium, dan Chappie, Neill Blomkamp untuk nahkodai film adaptasi Gran Turismo tersebut.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan sama sekali seperti apa film layar lebar dari Gran Turismo, game simulasi balap buatan Polyphony Digital tersebut.

Baca Juga: Gegara Microtransaction, Gran Turismo 7 Dibanjiri Review Negatif di Metacritic

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X