Versi Remake Anime Klasik Spriggan Garapan Netflix Resmi Rilis Trailer Perdana

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:12 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2021 yang lalu, akhirnya versi remake dari anime adaptasi Hiroshi Takashige yaitu Spriggan resmi rilis trailer perdana. Rencananya serial yang akan tayang eksklusif melalui Netflix ini akan dirilis pada 18 Juli 2022 mendatang .

Trailer tersebut, memperlihatkan sang karakter utama Yuu Ominae yang terlibat dalam pertarungan penuh aksi dengan beberapa karakter lain.

Selain Yuu, trailer berdurasi 2 menit 6 detik tersebut juga memperlihatkan karakter lain seperti Jean Jeacumondo, Bo Brantz, dan Director Yamamoto.

Menariknya versi remake dari Spriggan ini akan digarap oleh studio David Productions yang sebelumnya menggarap anime Jojo’s Bizarre Adventure.

Sedangkan untuk animasi dan pengarahnya akan mempercayakan Hiroshi Kobayashi dan Hiroshi Seko, yang menggarap anime Kill la Kill dan Attack on Titan.

Baca Juga: Vampire in The Garden Anime Terbaru Garapan Wit Studio Telah Tersedia di Netflix!

Spriggan sendiri adalah serial manga karya Hiroshi Takashige dan Ryoji Minagawa dengan tema sci-fi. Serial ini pertama kali terbit pada tahun 1989 dan berhasil mengoleksi 11 volume.

Kepopuleran serial Spriggan sendiri bukan hanya pada versi komik saja, setelah pada tahun 1998 serial yang akan berfokus pada karakter Yuu Ominae ini mendapatkan adaptasi film.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X