Trailer Kedua Anime My Stepmom's Daughter Is My Ex Tembus 1 Juta Views di YouTube!

- Rabu, 1 Juni 2022 | 21:00 WIB

Diorama.id - Trailer kedua untuk anime My Stepmom's Daughter Is My Ex yang akan segera tayang pada Juli mendatang kini telah melampaui 1 juta views di YouTube.

Trailernya telah dirilis pada 26 April, dan animenya akan tayang perdana pada Juli 2022. Twitter resmi seri ini men-tweet tentang tonggak sejarah tersebut, dan Anda dapat menonton video di bawah ini:

Baca Juga: Link Nonton Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A Tensei Suru Episode 9 Sub Indo Gratis Legal 100%

Lagu pembuka berjudul “ Deneb and Spica” oleh DIALOGUE+ ditampilkan dalam video tersebut. Untuk cast pengisi suara untuk serial anime ini meliputi:

  • Hiro Shimono sebagai Mizuto Irida
  • Rina Hidaka sebagai Yume Irodo
  • Miyu Tomita sebagai Isana Higashira
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Kogure Kawanami
  • Ikumi Hasegawa sebagai Akatsuki Minami

Trailer pertama, yang telah melampaui 2 juta tampilan bersama dengan visual kunci pertama dirilis pada 27 Januari 2022. Adaptasi anime diumumkan pada Juli 2021.

Baca Juga: Kapal Crew Bajak Laut Topi Jerami, Thousand Sunny Dikabarkan Bakal Hidup di Film One Piece Red

Kadokawa Shoten telah membuat serial novel ringan My Stepmom's Daughter Is My Ex Kyosuke Kamishiro sejak Desember 2018, dengan ilustrasi Takayaki dan saat ini telah tersedia 8 volume.

Sebuah adaptasi manga oleh Rei Kasukabe sedang diterbitkan oleh Fujimi Shobo di Niconico Seiga, dan sampai sekarang, manga tersebut memiliki 3 volume yang beredar.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X