Pengisi Suara Sweet Tooth di Film Seri Twisted Metal Ditentukan

- Kamis, 2 Juni 2022 | 10:00 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment
Credit: Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Twisted Metal dikonfirmasi menjadi film seri dan telah kumpulkan ragam aktor terkenal untuk perankan setiap karakternya. Aktris Scream, Neve Campbell menjadi salah satu yang sempat diumumkan jadi tambahan terbarunya. Ia disebut akan perankan sebagai Raven dari game PS2, Twisted Metal Black.

Namun mereka belum mengumumkan siapa yang akan perankan salah satu karakter ikonik yang menjadi sorotan utama setiap game-nya, Sweet Tooth si badut. Tidak hingga hari ini.

Menurut Variety, karakter pembunuh psikopat bertopeng badut di Twisted Metal tersebut akan diperankan oleh Will Arnett, aktor yang juga dikenal sebagai pengisi suara Bruce Wayne / Batman di film animasi Lego.

Baca Juga: Aktris Scream akan Bergabung di Serial TV Twisted Metal

Meskipun Sweet Tooth sebenarnya adalah manusia, namun dalam laporan Variety Will Arnett tidak akan memerankannya secara fisik karena ia akan mengisi suara karakter dari game Twisted Metal tersebut saat diadaptasi dalam film seri.

Sayangnya belum jelas apakah Sony akan mengubah Sweet Tooth dengan mobil es krim modifikasinya menjadi animasi 3D atau tetap diperankan oleh aktor namun dengan suara Will Arnett di film seri Twisted Metal.

Will Arnett adalah aktor terbaru dari banyaknya aktor/tris yang dikonfirmasi untuk bintangi film seri Twisted Metal. Beberapa di antaranya adalah Anthony Mackie (Falcon, MCU), Thomas Haden Church (Sandman, Spider Man 3), Neve Campbell (Sidney Prescott, Scream), dan Stephanie Beatriz (Rosa Diaz, Brooklyn Nine-Nine).

Baca Juga: Aktor Sandman dari Spider Man akan Bergabung di Film Adaptasi Twisted Metal

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X