WWE Hell in a Cell Resmi Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia! Menanti Kejutan dari Stable Edge!

- Kamis, 2 Juni 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta Sports Entertainment di tanah air. Pasalnya Disney+ Hotstar Indonesia baru saja mengumumkan bahwa pihak siap menyayangkan salah satu match paling bersejarah yang sejak tahun 2010 diresmikan menjadi PPV dari WWE, yaitu Hell in a Cell!

Rencananya PPV yang akan digelar Rosemont, Illinois, Chicago tersebut akan tayang pada hari Senin, 6 Juni 2022, pukul 07.00 Pagi WIB. Hal tersebut pertama kali dikonfirmasi pada postingan di akun instagram @disneyplushotstarid.

Hingga hari ini pihak WWE secara resmi telah mengumumkan 6 match yang akan dipertandingkan di PPV Hell in a Cell Match. Diantaranya, adalah untuk feud antara Mustafa Ali dan Austin Theory yang harus mempertahankan WWE United State Title miliknya.

Selain itu perseteruan dua stable pimpinan Edge dan AJ Styles yang akan meramaikan PPV kali ini, dimana dirumorkan pada gelaran Hell in a Cell kali pihak Judgment Day akan mengumumkan salah satu anggota stable miliknya.

Baca Juga: Anime Bertema Misteri Summer Time Rendering Resmi Dirilis di Disney+ Hotstar Indonesia!

Pada partai puncak akan ada partai ulangan antara Cody Rhodes vs Seth Rollins dengan stipulation Hell in a Cell. Dimana keduanya akan saling berhadapan dalam sebuah jeruji besi setinggi 20 kaki.

Berikut 6 match yang sudah dikonfirmasi akan dipertandingkan di WWE Hell in a Cell Match :

Hell in a Cell Match : Cody Rhodes vs Seth Rollins

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terjerat Skandal, Okada Nana Umumkan Lulus dari AKB48

Rabu, 23 November 2022 | 19:01 WIB
X