Usung Tema ‘Heaven’ JKT48 10th Anniversary Concert Siap Digelar Pada 6 Agustus 2022!

- Kamis, 2 Juni 2022 | 16:30 WIB
JKT48 10th Anniversary Concert usung tema Heaven
JKT48 10th Anniversary Concert usung tema Heaven

Diorama.id - Setelah beberapa waktu yang lalu sempat beredar berbagai bocoran terkait rumor 10th Anniversary Concert dari JKT48.

Akhirnya melalui siaran langsung press conference bertakjub 'The TEN Update' di kanal youtube resminya, pihak JKT48 Official Team yang diwakili GM Theater Melody Nurramdhani Laksani mengumumkan tanggal perayaan 10th idol group bermarkas di FX tersebut.

Melody yang ditemani kapten dan wakil kapten JKT48, yaitu Shani Indira Natio dan Jinan Safa Safira mengumumkan bahwa JKT48 10th Anniversary Concert tersebut akan digelar pada 6 Agustus 2022 di Istora Senayan.

Pada pengumuman tersebut Melody menyebutkan bahwa konser ulang tahun ke-10 ini akan mengusung tema ‘Heaven’ atau bisa diartikan sebagai surga.

JKT48 10th Anniversary Concert bertema Heaven

Alasan utama pemilihan tema tersebut ditujukan bagi seluruh fans JKT48 yang telah mendukung idol group yang satu ini selama sepuluh tahun.

Baca Juga: Member JKT48 Azizi Shafa Asadel Resmi Jadi Pemeran Utama di Film Horor Berjudul Tainted Soul!

Dengan tema ‘Heaven’ harapannya, para fans akan dibawa terbang kelangit ketujuh, dengan penampilan-penampilan istimewa dari para member pada saat acara JKT48 10th Anniversary Concert tersebut.

Selain akan menjadi panggung yang begitu istimewa, konser JKT48 10th Anniversary Concert ini akan menjadi graduation konser bagi satu-satunya member generasi 1 yang masih bertahan yaitu Gabriela Margareth Warouw atau yang lebih dikenal dengan nama Gaby.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X