Teaser Terbaru Pengabdi Setan 2 Perlihatkan 4 Sosok Pocong Sedang Sujud!

- Kamis, 2 Juni 2022 | 22:58 WIB

Diorama.id - Sepertinya magisnya malam jumat selalu digunakan oleh Joko Anwar untuk merilis sebuah promo untuk film terbarunya Pengabdi Setan 2.

Terbaru, melalui akun twitter @jokoanwar dirinya mengunggah sebuah video pendek yang merupakan teaser trailer dari sekuel dari film Pengabdi Setan. Mengerikannya video berdurasi 42 detik tersebut menampilkan sebuah potongan adegan yang mengerikan.

Dalam video tersebut diperlihatkan seorang anak bernama Wina yang sedang dipanggil oleh sesosok mahluk yang menyerupai Ibunya. Suara yang begitu merdu namun menyayat hati tersebut sepertinya berada di sebuah tempat yang menggambarkan area dalam alam kubur.

Mengerikannya, video tersebut sekilas memperlihatkan 4 Pocong yang sedang sujud. Beberapa komentar menyebutkan 4 sosok tersebut mengacu pada tanggal rilis dari film Pengabdi Setan 2 : Communion yang jatuh 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan versi Joko Anwar sendiri merupakan film horor yang diadaptasi dari film Pengabdi Setan karya Sisworo Gautama Putra yang dirilis pada tahun 1980.

Baca Juga: Fajar Nugros Resmi Luncurkan Teaser Trailer dari Film Bergenre Horror Thriller Pertamanya 'Inang'

Sejak dirilis pada 28 September 2017 film yang memiliki judul internasional Satan Slave ini berhasil mendapatkan sambutan positif dari penikmat film horror baik dalam maupun luar negeri.

Kesuksesannya tersebut diikuti dengan penayangannya di berbagai negara seperti Amerika, Jepang, dan Polandia. Selain itu Pengabdi setan sendiri berhasil menyabet penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards pada tahun 2018 untuk nominasi Film Box Office Terbaik.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X