Adegan Kejar-Kejaran Mobil Dalam Film The Batman Ternyata Pengerjaannya Super Rumit

- Jumat, 3 Juni 2022 | 15:18 WIB

Diorama.id - Sampai hari ini, film The Batman garapan Matt Reeves masih menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan pecinta film.

Hal yang menyebabkan The Batman masih begitu menarik untuk dibahas adalah tentang sinematografi dari film itu sendiri. Salah satu adegan yang ramai diperbincangkan adalah adegan kejar-kejaran mobil antara Batman dan Penguin. Dimana sequence tersebut cukup membuat semua orang yang menyaksikannya terkagum.

Dilansir dari Youtube Warner Bross Entertainment yang berjudul “Anatomy of The Car Chase” pengerjaan sequence yang hanya beberapa menit tersebut ternyata memakai 3 metode pengambilan gambar yang berbeda.

Salah satu adegan pengejaran Penguin di film The Batman

Dalam pengerjaannya ada pengambilan gambar untuk adegan stunt driving. Pengambilan ini adalah pengambilan gambar yang paling berbahaya, karena di dalam film, Batman harus mengejar Penguin yang melawan arus jalan tol dengan kondisi lalu lintas yang begitu padat.

Baca Juga: The Batman Telah Tersedia di Layanan Streaming Service HBO GO

Ledakan dan Tabrakan nyaris tidak terhindarkan dalam adegan ini, tentunya adegan ini harus melibatkan stunt driver dan koordinator stuntman yang bagus juga, agar terhindar dari kecelakaan.

Lalu ada pengambilan gambar semi close up untuk karakter yang mengendarai mobil. Pernah nonton episode Mr. Bean beli alat rumah tangga dan sofa, yang akhirnya ia masuk kedalam truck kapuk? Dalam film ini hal itu benar-benar terjadi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X