CGV dan Cinepolis Resmi Tayangkan Everything Everywhere All at Once Pada Bulan Juni 2022!

- Minggu, 5 Juni 2022 | 11:13 WIB

Diorama.id - Sepertinya para penikmat film di Indonesia harus berterima kasih kepada CBI Pictures. Pasalnya distributor film yang satu ini mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap menghadirkan film yang berhasil mendapatkan rating 95% Fresh di situs Rotten Tomatoes, yaitu Everything Everywhere All at Once di Indonesia.

Film arahan Dan Kwan dan Daniel Scheinert ini sendiri akan hadir pada bulan Juni 2022 di beberapa bioskop di Indonesia.

Sejauh ini baru pihak CGV dan Cinepolis yang mengkonfirmasi siap menayangkan film dengan tema multiverse ini.

Sejak pertama kali dirilis pada 25 Maret yang lalu, film garapan studio di balik Midsommar dan Hereditary yang satu ini telah menarik berbagai perhatian publik.

Baca Juga: CBI Pictures Siap Tayangkan Film Drama Thriller, Decision to Leave di Indonesia!

Pasalnya selain berhasil memecahkan rekor pendapatan 50 juta dollar AS untuk film garapan A24, film ini menyajikan sebuah film komedi yang ‘absurd’ dengan balutan science fiction, yang akan mengajak penontonnya menyelami dalamnya dunia paralel.

Sajian utama dari Everything Everywhere All at Once sendiri buka hanya dari temannya yang lumayan gila. Film yang dibintangi oleh Michelle Yeoh ini sendiri berhasil menyajikan drama, aksi, imajinasi, serta sebuah pesan tentang musuh terbesar alam semesta adalah diri kita sendiri.

Dari segi cerita film Everything Everywhere All at Once sendiri akan mengisahkan seorang imigran China di Amerika Serikat yaitu Evelyn Wang yang merupakan seorang pengusaha Laundry yang dirinya kelola bersama sang Suami, Waymond Wang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X