Teaser Trailer Live Action My Broken Mariko Resmi Dirilis! Perlihatkan Sosok Mei Nagano

- Minggu, 5 Juni 2022 | 11:46 WIB

Diorama.id - Akhirnya sejak pertama kali diumumkan pada pada awal tahun 2022 yang lalu, akhirnya teaser perdana dari versi live action My Broken Mariko telah resmi dirilis.

Teaser trailer dari versi live action, manga yang mendapatkan penghargaan Bros. Comic Award 2020 ini, akan memperlihatkan sosok Mei Nagano sebagai sang protagonis utama yaitu Tomoya Shiino.

Dari teaser tersebut terlihat, Tomoya terlihat begitu depresi setelah melihat pemberitaan tentang tewasnya dekatnya yaitu Mariko. Ditengah depresi tersebut dirinya mencoba mengumpulkan berbagai bukti, dibalik penyebab bunuh diri yang dilakukan temannya.

Mei Nagano di film live action My Broken Mariko

Video berdurasi 26 detik tersebut juga menyertakan adegan iconic di versi komik ketika Tomoya nekat membobol apartemen Mariko, dan memilih kabur dengan meloncat dari lantai atas kamar temannya tersebut.

 

Film yang rencananya akan dirilis pada musim gugur 2022 ini, akan digarap oleh Yuki Tanada yang sebelumnya menggarap film One Million Yen Girl dan Romance Doll.

Baca Juga: Empat Jendral Besar Dikonfirmasi Hadir di Sekuel Kingdom Live Action!

Sedangkan untuk scriptnya akan dikerjakan oleh Kosuke Mukai yang sebelumnya terlibat dalam projek film Linda Linda Linda dan The Girl in The Sun.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X