Promo Perdana Thor Love and Thunder Perlihatkan Pertemuan antara Jane Foster dan Sang Dewa Petir!

- Senin, 6 Juni 2022 | 15:12 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada 8 Juni 2022 mendatang, pihak Marvel Studios mulai menggoda lewat berbagi promo terbaru dari film Thor Love and Thunder.

Paling anyar promo terbaru film ketiga dari sang Dewa Petir, merilis sebuah klip pendek yang memperlihatkan pertemuan perdana dari sosok Jane Foster sebagai Lady Thor dengan Thor Odinson.

Video yang pertama kali dipertontonkan melalui acara MTV Movie & TV Awards 2022 tersebut, dimulai lewat adegan dimana Thor sedang mencoba menggapai Mjolnir.

Namun tiba-tiba adegan berubah begitu cepat ketika Mjolnir ternyata tidak sedang menunjuk kepada Thor, melainkan kepada sosok Dewa Petir lain, yang tidak bukan adalah Jane Foster sebagai Lady Thor.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Serial Ms Marvel Siap Tayang Pada Juni 2022!

Video yang memiliki durasi 23 detik tersebut, semakin menegaskan bahwa Thor tidak mengetahui bahwa Jane Foster secara resmi memiliki gelar Almighty Thor dan layak memegang Mjolnir.

Sebelumnya, pihak Marvel Studios telah merilis trailer terbaru dari Thor Love and Thunder. Trailer terbaru tersebut memperlihatkan beberapa footage baru, seperti penampakan sosok Russel Crowe yang akan berperan sebagai Zeus, serta sosok sang antagonis utama yang akan diperankan oleh Christian Bale yaitu Gorr the God Butcher.

Pada trailer terbaru tersebut, Christian Bale tampil begitu mengerikan dengan pakaian dan jubah serba putih.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X