Komik Bertema Ninja Pembasmi Iblis Ayakashi Triangle Dapatkan Adaptasi Anime! Siap Rilis Pada Tahun 2023

- Selasa, 7 Juni 2022 | 09:17 WIB

Diorama.id - Setelah pertama kali diumumkan pada ajang Jump Festa 2022 yang lalu, akhirnya manga dengan tema ninja pembasmi iblis yaitu Ayakashi Triangle dikonfirmasi mendapatkan tanggal rilis resmi serial adaptasi animenya.

Melalui cuitan di akun twitter @ayakashi_anime, komik yang garapan Kentaro Yabuki yang sebelumnya sukses dengan serial bergenre romantik komedi yaitu To Love Ru ini dikonfirmasi siap rilis pada tahun 2023 mendatang.

Ayakashi Triangle atau yang sering disebut dengan nama AyaTri oleh penikmat komik ini, adalah sebuah serial bergenre action, komedi, romantis, dengan sentuhan fanservice yang cukup kental.

Dimana Ayakashi Triangle sendiri adalah sebuah komik karya Kentaro Yabuki, yang memulai serialiasinya pada bulan Juni 2020. Dimana hingga tahun 2022 ini Ayakashi Triangle telah mengoleksi 9 volume cetak, dan telah terbit secara digital di situs Manga Plus.

Baca Juga: Rilis Teaser Trailer Perdana, Fumetsu no Anata e Dikonfirmasi Tayang Akhir Tahun 2022!

Dari segi cerita Ayakashi Triangle akan berfokus pada sesok ninja pembasmi ayakashi atau sejenis iblis dalam mitologi Jepang, bernama Matsuri Kazamaki. Dimana dirinya memiliki tugas untuk melindungi teman masa kecilnya bernama Suzu Kanade yang merupakan medium bagi Ayakashi.

Sayangnya, saat pertempuran melindungi Suzu, Matsuri tidak sengaja berubah menjadi sosok seorang wanita setelah terpapar kekuatan jahat dari sang raja Ayakashi yaitu Shirogane.

Dengan tengah kebingungannya dirinya yang tidak dapat kembali menjadi sosok pria lagi, Matsuri terjebak dalam sebuah misi melindungi teman masa kecilnya tersebut, dan harus beradaptasi dengan tubuh wanitanya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X