JKT48 Resmi Rilis Video Promosi Single Flying High! Tampilkan Fiony, Chika, dan Marsha!

- Selasa, 7 Juni 2022 | 20:35 WIB

Diorama.id - Mendekati tanggal perilisan lagu terbaru dari JKT48, Flying High pada tanggal 17 Juni 2022 mendatang, pihak JKT48 Official Team atau yang lebih dikenal dengan JOT mulai menggoda para fans lewat sebuah video promosi dari single original kedua miliknya tersebut.

Melalui kanal youtube milikinya, pihak JOT secara resmi merilis sebuah video promosi yang memperlihatkan tiga member dari senbatsu single ke-23 miliknya tersebut. Video tersebut memperlihatkan member Fiony Alveria, Yessica Tamara, dan Marsha Lenathea.

Menariknya tiap member sendiri tampil dengan persona yang unik dalam video promosi tersebut. Seperti Marsha yang mengusung tema seorang cewek gamers, Chika yang digambarkan sebagai seorang cewek motor dengan tampilan tomboy.

Terakhir ada Fiony, yang tampil begitu anggun dengan digambarkan sebagai sosok wanita yang hobi pesta minum teh.

Baca Juga: JKT48 10th Anniversary Tour Resmi Digelar di 6 Kota Besar di Pulau Jawa! Catat Tanggal dan Lokasinya!

Kemungkinan besar, pihak JOT sendiri akan merilis video promosi member senbatsu single Flying High tersebut secara berkala. Dimana puncaknya sendiri akan dirilis pada 17 Juni 2022 mendatang, berbarengan dengan MV lagu single original keduanya.

Sebelumnya JKT48 sendiri secara resmi telah memilih,Shani, Christy, Gracia, Chika ,Marsha, Feni, Fiony, Jinan, Zee sebagai member senbatsu.

Dimana 9 member terpilih tersebut, telah melakukan syuting video clip di Jepang pada akhir bulan Mei 2022 yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X