Film Joker 2 Resmi Dalam Tahap Pengembangan! Lady Gaga Dirumorkan Peranakan Sosok Harley Quinn!

- Rabu, 8 Juni 2022 | 10:05 WIB

Diorama.id - Terjawab sudah masa depan dari sekuel film Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix. Dimana setelah berbagai rumor yang beredar, terkait proses pengerjaan, cerita, serta tanggal rilis.

Akhirnya melalui sebuah postingan di akun instagram @todphilips pihak secara resmi mengunggah naskah dari film Joker 2. Dimana hal tersebut, secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa film kedua dari sang Gotham Criminal Prince tersebut dalam tahap pengembangan.

Menariknya pada postingan di akun instagram sang pengarah film yaitu Todd Phillips, dirinya mengkonfirmasi bahwa film kedua dari Joker tersebut akan memiliki judul, ‘Joker: Folie à Deux’.

Baca Juga: Deleted Scene Joker di Film The Batman Resmi Dirilis! Perlihatkan Sosok Barry Keoghan yang Mengerikan!

Dalam pengerjaannya sendiri script dari film Joker : Folie a Deux sendiri, Philips kembali berkolaborasi dengan sang aktor utama Joaquin Phoenix dan Scott Silver.

Secara harfiah Folie a Deux memiliki arti sebuah penyakit mental sejenis, yang di idap oleh dua orang yang sama atau lebih. Dimana hal tersebut mengindikasi bahwa film kedua dari Joker ini, nantinya menghadirkan sosok yang memiliki penyakit mental serta kegilaan yang sama dengan sosok Arthur Fleck.

Hal tersebut secara tidak langsung mengacu pada sosok Harleen Frances Quinzel atau yang lebih dikenal dengan nama Harley Quinn.

Menariknya sebuah rumor menyebutkan bahwa pemeran Joker yaitu Joaquin Phoenix menginginkan sosok Rooney Mara untuk peran Harley Quinn. Namun, pihak Warner Bros sendiri secara resmi telah menunjuk penyanyi pop Lady Gaga untuk memerankan karakter iconic tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X