Rilis Trailer Perdana, Vinland Saga Season 2 Siap Tayang Pada Januari 2023! Segera Masuki Slave Arc!

- Rabu, 8 Juni 2022 | 20:42 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan penayangan musim perdananya pada tahun 2019 silam, akhirnya season kedua dari anime adaptasi komik karya Makoto Yukimura ini dikonfirmasi mendapatkan penayangan musim keduanya.

Dimana pengumuman tanggal rilis tersebut dibarengi dengan perilisan trailer perdana dari serial yang akan berfokus pada karakter bernama Thorfinn tersebut. Rencananya serial yang akan digarap oleh MAPPA ini akan dirilis pada Januari 2023 mendatang.

Selain merilis sebuah trailer berdurasi 140 detik, pihak MAPPA juga merilis sebuah key visual baru dari Vinland Saga Season 2, yang memperlihatkan karakter-karakter yang akan memiliki peran besar dipenayangan musim keduanya mendatang.

Thorfinn bakal jadi budak di Season 2 Vinland Saga

Season kedua dari Vinland Saga sendiri akan kemungkinan besar akan memasuki Slave arc. Dimana pasca keterlibatan Thorfinn di perang besar antara Denmark dan Inggris di season pertama, dirinya harus dijual sebagai seorang budak.

Einar bakal punya peran penting di Vinland Saga Season 2

Selama masa perbudakkan tersebut Thorfinn bertemu dengan seorang budak bernama Einar di sebuah perkebunan. Kebersamaan Thorfinn dan Einar tersebut akhirnya menuju pada sebuah misi keduanya untuk menuju sebuah kebebasan, setelah sang protagonis merenungkan masa lalunya yang begitu gelap.

Baca Juga: Adaptasi Anime Chainsaw Man Dikonfirmasi Akan Tayang Tahun 2022

Bersamaan dengan hal tersebut , Raja Canute memulai rencananya untuk membuat ‘Surga’ di bumi dengan memulai menjalin kontak dengan The Curse of The Crown.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X