Trailer Perdana Black Adam Perlihatkan Sosok Dwayne ‘The Rock’ Johnson Sebagai Dewa Penghancur!

- Rabu, 8 Juni 2022 | 21:13 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada ajang DC FanDome 2021 yang lalu, Black Adam menjadi salah satu film dari DC Extend Universe yang paling diantisipasi oleh para fans.

Pasalnya, selain akan menjadi debut Dwayne Johnson di film bertema superhero, film Black Adam diproyeksikan sebagai panggung kelompok superhero Justice Society of America!

Tebaru pihak DC secara resmi merilis trailer perdana dari film Black Adam. Selain memperlihatkan kekuatan dari sosok anti-hero yang menyebut dirinya sebagai Dewa ini, pihak DC secara resmi mengkonfirmasi bahwa Black Adam akan tayang pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Menariknya, trailer berdurasi 133 detik tersebut menyertakan sebuah quote yang begitu ‘powerful’ dari sosok Black Adam.

Lewat kalimat ‘I was a slave until i dead. Then I was reborn a god. Now, I kneel before no one’ film yang satu ini diproyeksikan akan menjadi ajang pembuktian kekuatan dari sosok Black Adam.

Baca Juga: Film Joker 2 Resmi Dalam Tahap Pengembangan! Lady Gaga Dirumorkan Peranakan Sosok Harley Quinn!

Kalimat yang bisa diartikan bahwa Black Adam memiliki kekuatan Dewa tersebut, akan menjadi sajian utama lewat aksi-aksi gila Dwayne Johnson. Menariknya pihak DC sendiri sepertinya juga akan menjadi film yang satu ini sebagai ajang perkenalan para anggota Justice Society of America.

Selain memperlihatkan kekuatan dari Dwayne Johnson sebagai sang protagonis utama dan para anggota Justice Society of America, pihak DC juga memperlihatkan penampakan kota Khandaq yang menjadi negara yang kekuasaan dari Black Adam.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X