MV dari Lagu Berani Bersuara, Kolaborasi JKT48 dan Laleilmanino Resmi Dirilis!

- Rabu, 8 Juni 2022 | 21:34 WIB

Diorama.id - Setelah secara resmi rilis lagu Berani Bersuara di beberapa platform digital pada akhir bulan Mei 2022 yang lalu. Akhirnya Official Music Video dari lagu terbaru JKT48 yang berkolaborasi dengan Laleilmanino yaitu Berani Bersuara telah resmi dirilis.

Menariknya video klip dari Berani Bersuara sendiri tidak hanya menghadirkan para member JKT48 saja, namun juga ikut menyertakan tiga musisi utama dari Laleilmanino yaitu Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya serta Ilman Ibrahim.

Selain menampilkan seifuku ataupun kostum baru dari para member JKT48 yang begitu anggun, pesan yang disampaikan oleh video klip tersebut lewat berbagai adegan dan koreografi para member dapat tersampaikan dengan begitu baik.

MV Berani Bersuara JKT48 X Laleilmanino

Lagu yang memiliki durasi 3 menit tersebut ditujukan sebagai bagian kampanye yang diadakan SiBerkreasi (Gerakan Nasional Literasi Digital).

Baca Juga: Usung Tema ‘Heaven’ JKT48 10th Anniversary Concert Siap Digelar Pada 6 Agustus 2022!

Lagu ‘Berani Bersuara’ sendiri memiliki pesan lewat liriknya untuk mengajak para pengguna internet di Indonesia lebih bijak dalam melontarkan pendapat ataupun argumen di sosial media.

Lagu yang satu ini semakin berwarna dengan lantunan musik yang indah dan suara merdu dari Anindyo Baskoro atau yang lebih dikenal dengan nama Nino RAN.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X