Adaptasi Anime dari Cyberpunk 277, Cyberpunk: Edgerunners Mengungkapkan Trailer, Tayang Perdana September

- Kamis, 9 Juni 2022 | 15:30 WIB

Diorama.id - Anime Cyberpunk: EDGERUNNERS yang akan datang mengungkapkan trailer pertama, visual utama, dan tanggal pemutaran perdana September 2022.

Serial Original Netflix ini merupakan kolaborasi antara pengembang video game CD Projekt Red dan studio animasi Trigger. Kisah ini berbagi alam semesta dengan seri game Cyberpunk 2077.

Pengumuman tersebut dibuat pada hari ketiga Netflix Geeked Week 2022. Sebuah tampilan dalam ke dalam produksi serial anime juga dirilis dan itu termasuk konsep seni dan video stills.

Baca Juga: Oda Sensei Ungkap Alasan One Piece Libur Selama 1 Bulan, Project Besar Selanjutnya?

Menurut Bartosz Sztybor, salah satu penulis dan produser serial ini, mereka ingin mempertahankan jalan cerita realistis dari game dengan visual 'bombastik' untuk mengangkat seri.

Sementara itu, showrunner dan produser eksekutif Rafal Jaki berkomentar bahwa sementara video game adalah tentang imersi, mereka ingin serial anime untuk mengeksplorasi topik yang tidak mungkin dalam game.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Kamis, 9 Juni 2022!

Ini termasuk alur cerita untuk Edgerunner, yang mereka gambarkan sebagai bajak laut di dalam Night City, yang ingin bertarung dengan sistem kota.

Proyek ini pertama kali diumumkan oleh Studio Trigger pada tahun 2020. Stafnya meliputi:

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X